Rabu, 18 Mei 2011

Inilah Dia Peramal Kiamat 21 Mei 2011

Family Radio memang terus mengundang banyak perhatian usai kampanye kiamat 21 Mei 2011 yang mereka publikasikan dibeberapa negara dan kawasan besar dunia. Nama Harold Camping pun segera mencuat, karena pria berusia 89 inilah pencetus ramalan yang mendapat banyak tentang dari pemimpin dan institusi agama diseluruh dunia.
Harold Camping lahir di Colorado, Amerika Serikat pada 19 Juli 1921. Ketika Camping kecil, keluarganya pindah ke California. pada 1942 Camping mendapat gelar Insinyur Sipil dari University of California, Berkeley. Setelah menyelesaikan sekolahnya, Camping mendirikan perusahaan Family Stations, Inc. Tiga tahun kemudian dia membuat acara Open Forum, acara mingguan ini disiarkan secara live dan dipandu oleh Camping. Para pendengar boleh menanyakan apa saja tentang ayat-ayat di Alkitab.
Melalui pemikiran dan perhitungannya di dalam Alkitab, Camping kerap membuat tulisan dan essai mengenai hari kiamat yang juga ia karyakan di lebih dari 30 buku, yang satu di antaranya berjudul 1994?. Dia memprediksi pengangkatan hari akhir terjadi pada pertengahan September 1994. Prediksi Camping ini terbukti salah. Camping tak hanya melakukan prediksi, ia juga mengumpulkan dana untuk membiayai kampanye kiamat melalui baliho hingga iklan di media massa.
Hingga dirinya kembali membuat kejutan dengan meramalkan bahwa hari kiamat akan datang 21 Mei 2011 seperti yang dirinya tegaskan dalam wawancara dengan New York Magazine. "Ini pasti terjadi, Tuhan tidak sedang bermain. Dan saya yakin kiamat akan terjadi," katanya. Uniknya Camping memiliki banyak pengikut. Bahkan beberapa baliho mendukung prediksi Camping. Satu papan itu terletak di Bridgeton bertuliskan, "Hari Kiamat 21 Mei 2011". Meski banyak yang percaya, tak sedikit juga yang menentang Camping, mereka menyuarakan lewat berbagai blog.
Mengenai kiamat 21 Mei yang menurutnya akan terjadi pada Sabtu ini, Camping memprediksi bahwa akan terdapat gempa besar ini yang akan diikuti dengan kekacauan global yang mengerikan. Menurutnya manusia masih sanggup bertahan dalam suasana tak menentu tersebut hingga kehancuran total terjadi pada Jumat, 21 Oktober 2011. "Akan terjadi gempa besar di Lautan Pasifik, mayat-mayat terlempar keluar dari kuburan," ujar Camping.
Kiamat pasti datang! Namun tugas kita sebagai hamba-Nya hanyalah menunggu dan berjaga-jaga sampai Ia menjemput kita. Tindakan kita seharusnya adalah cukup dengan menunggu dan berlaku setia terhadap Firman dan kebenaran-Nya bukan mempublikasikan waktu kedatangan Tuhan yang kita sendiri tidak tahu saatnya!

Source : Berbagai Sumber/DPT

Artikel Terkait:

Kiamat Bulan Depan, Peti Kemas Laku Keras

Kiamat 2012, Akankah Ramalan Jadi Kenyataan?

Badai Matahari Tidak Sebabkan Kiamat

Berbagai Ramalan Kiamat Yang Tidak terbukti

Keyword pada artikel ini:

Kiamat, ramalan, prediksi, bencana, gempa, tsunami, jepang, taiwan, guru Wang, Family Radio, 21 mei 2011, 21 may 2011,

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar